Sabtu, 09 Maret 2013

UMC #part 2


huftt
mungkin uda kadaluarso yak -_-
tapi yauda ah gapapa (9'-')

###

Ahad, 10 Februari 2013
Kalian yaa pasti tau kan ape maksud hari ini ? yaaps ini hari umc kita cuuy :’)
Tapi sebelumnya, gue mo ngucapin dulu, tanggal 10 februari tuh ulang tahun nya ibuk sahabat gue [inggita Galuh Santasyacita].
Selamat ulang tahun yaa  alm.bu Rahmi, yang selaku juga mantan guru SMA ku.. semoga di beri kelancaran di alam sana, dan semoga selalu mendapatkan naungan dari Allah :’) *aamiin
**Selepas dengan itu, yupp.. hari ini tuh hari H UMC kawaaan :)
Karena aku pulang nih, jadi jam 06.00 harus nyampek smpn 25. Pulangnya malem kemaren tuh yaa,gue uda buener2 capeek pool. Habis mandi sholat terus langsung tidoor. Malemnya pun gak bangun blas -..-
Nah, bangun-bangun tuh jam 5 kurang berapaa gitu, ambil hape to. Haa??? Ada jarkoman suruh dateng jam tengah 6 coba. Huaaaaa >.<
Langsung nih lari ambil handuk mandi . mandi itu pun paling cuman 5 menitan dooang . #sssst :p
Keluar-keluar masih pake baju yang buat tidur nih, gue bingung nyari baju buat hari ini. Guee lupa semalem gak nyiapin coooooy :(
Daripada bingung okelah sholat dulu. Abis sholat, aduh gilaaak udah jam tengah 6 kurang seperempat cuy -__-
aah serah ah, langsung ambil hem langsung pake. Hadeeee ini hem bener-bener gak mood aja, kusut banget nget nget gara-gara belom di setlika. Whaaa apa nih yang harus saya lakuin -.....-
langsung nih nyari setlika dimana-mana tapi enggak nemu, trus padahal udah jam tengah 6 lagi. Ah tau ah, bodo amat, kan gue mo pake jas teruus . huuhuhu

**eits jangan lupa, ambil dahlia dulu yaa . hihi
Ampek disana jam 6 kurangan mungkin, itu masih alhamdulillah karena belum kejebak sama CFD an. Secara, ke smpn 25 itu harus melintas smpn 25 ..
Disana alhamdulillah beloom telat, malah masih pada dandan. Dalam hati : asyeeem kalian bisa kek gini, lo gak tau gimana gue tadi. -.-
Eeeh terus makan deeh, dan lo tau gak sih makannya apa ?
Huaaaaaaaa >.<
Makannya tuh kayae gudeg, tapi entahlah, disana tuh ada TOLO ! itu looh kacang merah yang kecil kecil. Makanan yang *maap gak gue sukai ! Hueeeeeeh gak tahan gue liat nya ~~
Aaaaaaa benci-benci benci, akhirnya gue cuman makan tuh nasi -____- itupun gak habis, enek gue . huft #maap ya Allah, maap ya nasi :(
Pertengahan makan, tau-tau mas humas ngomong : “cin ntar langsung ke stan ya.” Ooh okee-okee
Gue ambil tas gue, mo menuju stan, basecamp gue. Huhoho. Tapi..... eits, ada teh tuh, tapi masih panas, ambil segelas gak apa kali yaaa. #ambil teros kaboooorr.. haha
Yeee aku bawa teh, diketawain tuh sama mas humas ma pak bon nyaa. Kenapaa sih ? masalah ? #ups. Hehe
***
Aduuuuh duduk di kursi bikin tegang aja sih.. ya Allah, jangan bikin aku malu ya Allah.. ya Allah Annisa takut ya Allah :3 #dag dig dug cetaaaaaaar
Hati dag dig dug ini makin kenceng pas mas humas udah ngomong pake mic. Selamat datang pa............  #heh kalian tau gak sih, kok skarang pas buat note ini penulis jadi ikut tegang yaaa -____- aah bego
Pas mas nya ngomong tuh peserta masih dikit, 10 mungkin yaak.
Trus trus aku bilang mas humas : mas zak*, aku boleh nyoba gak ? hehe pengen mas. #degupan hati makin kenceng pas mas nya nyerahin mic ke ucin #keringet bercucuraaann :3
#bener deh, ini kenapa hati penulis jadi ikut deg deg an kenceng gak karuan gini sihh. Keinget wakttu itu sih -.- haah
Ambil nafaaaaaaaas #fiuuuh
Mas gimana maas? #muka pucet.
Respon mas nya cuman senyum-senyum aja. Aiiiishh -.- #okee ucin kamu bisa ! :O
Eeitss baru ngomong 1 kata eeh ibuk-ibuk ada yang lewat, yang dulu pernah daftar ke aku. Dia nya senyum ke aku, ya jelas aku bales senyum dia. Jadi aku ngomong gak T.E [baca : Tanpa Ekspresi ] tapi malah sambil cengar cengir sendiri, kek ketemu gebetan gitu deeh.
#eaaak haha 
#eits mang lu punya gebetan cin? | enggak -_____-

**Gini nih garis besar ngomong nya humas :
Selamat datang para peserta Undip’s Mathematics Competition ke 15 di karesidenan surakarta tanggal 10 februari 2013 di SMPN 25 surakarta.
Kepada peserta Undip’s Mathematics Competition di harapkan untuk melakukan daftau ulang di bagian pendaftaran.
Kami akan membacakan susunan acara Undip’s Mathematics Competition :
Re-memory..
Tata tertib Undip’s Mathematics Competition ke 15 :
Re-memory..
Ketentuan Umum untuk peserta Undip’s Mathematics Competition ke 15 babak penyisihan :
Re-memory..
Kepada guru pendamping yang membawa surat tugas/ SPPD  dapat dikumpulkan di bagian informasi. Dan dapat mengambilnya kembali di tempat bagian informasi pada saat pengerjaan soal selesai.
Untuk para peserta Undip’s Mathematics Competition diharapkan untuk kembali mengecek kode sekolah masing-masing. Untuk kode sekolah dapat dilihat di papan informasi  atau di bagian informasi.
Hasil pengumuman akan diumumkan pada tanggal 15 Februari 2013 melalui website dan blog. Untuk mengetahui website dan blog dapat tanya di bagian informasi.
Bagi peserta dapat mengunjungi stan dana usaha yang disediakan oleh panitia. Kami menyediakan soal dan pembahasan, alat tulis, serta sovenir UMC ke 15.
Acara ini di sponsori oleh : gramedia, primagama, sosro, aquaria, media wisata, foto copy andalas, PLN, PGN. Serta media partner : Pro tv semarang, kompas, kompas tv, tv borobudur, Trax FM, gajah mada 102,4 FM.
~ terima kasih ~

Haha nah gitu tuh garis besar nya. Kaya gitu dibaca berulang-ulang looh. Dan aku rasa, pas mbaca kek gituan, medok jowo ku berkuraaaang. Aseeeekkk hahaha :D
Capek hloh cuy baca kek gituan -..-
sampek kirain temen tuh ya kita humas muter kaset gituan o.O
pas gituan sih rasanya gak capek-capek banget. Tapi pas di rumah, beeeeeh.... suara abis, tenggorokan sakit men, puasa ngomong -..-
***tapi gak apa, karena, suara abis >>>>>>> humas lancar doongs yaa . wkwk :D
Eh eh, Ya ampuuuun, anak-anak sd tuh yaaaa, unyu nya pool abiiis :3 . apalagi yang cowook, ~rawr
unyu bangeeeetngeet. Mau doongs nunggu mpe gede #eh wkwkw
eh eh siapa tuh kok kayae aku kenal. What ?? pak joko men, sama wiliam . subhanallah, Alhamdulillah, akhirnya SMA ku ada yang daftar :’D
kangeeen banget sama pak JM [ pak Joko]. Beliau tuh guru matematika ku sma. Josss banget lah pokoke. Pengen hati nyamperi pak JM :’)
tapi gak bisa L . aku lagi di tengah-tengah ngomong nih -____-
abis udah selesai ngomong, langsung lari nih aku, tapi pak JM udah pergi. Hiks hiks T.T

****
Udah masuk ke kelas.
Yups, waktunya ngurusin SPPD. Mulai dari SD-SMP-SMK-SMA.
Karena banyaknya, jadi hapal bener nih otak ama NIM nya mas Tegar >>> 24010110120047. :D
Karena saking hapalnya, selepas hari itu mo masuk siakad, aku malah lupa sendiri sama nim ku. Wkw L.O.L~

**aargh aku lupa sama kejadian-kejadian waktu kemareen -__-  visual graph ku gak ngrekam banyaak :3
Oiya, ada swiper hlooh ! namanya irwan si swipeer. Yang katanya gak suka cewek itu looh #ups :3
Dia tuh nyolongin makanannya humas. Huuu dasar

Satu per satu udah pada keluar nih anak-anak.
Gilaaak, ini nih waktu yang paling rempong kek nya.
Otak di bagi jadi 3 cabang : satu pengumuman, satu pembagian sppd dan satunya lagi jawab pertanyaan-pertanyaan -___-
Udah kelar nih satu per satu.
Pengumuman kalo sertifikat dapat diambil ntar lagi>>>> udah
Mbagiin sppd >>>>>> udah
Jawab2 pertanyaan >>>>> nah ini yang gak bakalan abis -___-
Pas ngomong pengumuman gitu yaa, ucin tu banyaak banget ngelakuin kesalahan -.-
Sampek sampek ada bapak2 yang bolak balik gara-gara ulah ucin. Maaaap bapaaak :D

Ucin lupaaa ah. Banyak kejadian-kejadian yang terekam di otak ucin, tapi gak bisa ucin ungkapin disini .
Biarkan jadi kenangan penulis sendiri yaaa..
Satu harapan ucin , ucin taun depan bisa jadi humas lagi. Pengen ngehapus kesalahan-kesalahan yang ucin lakuin hari itu .
KEEP SMILE AND GANBATE CUUY ! :D